Kamis, 10 Desember 2015

Berasuransi Sekaligus Berinvestasi bersama Asuransi Terbaik dari Investra Link Commlife

Dalam kehidupan di era modern ini, resiko kerugian yang mungkin dihadapi masyarakat nampaknya semakin tinggi, seperti resiko kesehatan, biaya pendidikan yang mahal, dan lain sebagainya. Seiring dengan peningkatan resiko kerugian yang dihadapi masyarakat, kemudian memicu banyaknya perusahaan asuransi terbaik yang menawarkan perlindungan material dari kerugian yang mungkin akan dihadapi oleh nasabah jika mendapatkan musibah pada aspek tertentu. Bentuk perlindungan asuransi ini bisa ditentukan oleh nasabah itu sendiri, misalnya perlindungan asuransi properti atau kepemilikan, kesehatan, asuransi jiwa, pendidikan, dan lain-lain. Ketika di sisi lain pihak asuransi berusaha untuk memberikan perlindungan maksimal untuk nasabah, nasabah juga berkewajiban untuk memberikan pembayaran premi secara berkala sesuai waktu yang disepakati kepada pihak perusahaan asuransi. Premi ini kemudian menjadi sebuah jaminan polis asuransi yang akan menjamin perlindungan maksimal pada aspek yang disepakati dalam kontrak antara pihak nasabah dengan pihak perusahaan asuransi bersangkutan.

Salah satu perusahaan asuransi yang pastinya terpercaya adalah Unit Link Commlife Insurance yang sudah berdiri dari tahu 1992, dan hingga saat ini masih menjadi perusahaan asuransi yang sangat dipercaya oleh nasabahnya. Pada awal peluncurannya, nama perusahaan asuransi yang dipasarkan adalah PT Asuransi Jiwa Sedaya yang kemudian diganti menjadi www.commlife.co.id pada pertengahan tahun 2007. Commlife memiliki visi utama yang mulia dimana visinya adalah memberikan pelayanan berkualitas dan maksimal untuk nasabahnya, serta menjadi perusahaan asuransi terbaik dunia. Setiap tahunnya, unit link Commlife terus mengalami perkembangan, dan tentunya selalu gencar meluncurkan produk-produk asuransi yang memberikan keuntungan bagi nasabah. Untuk meyakini masyarakat akan keunggulan Commlife dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya, Commlife kemudian gencar menyebarkan cabang kantor secara merata di berbagai kota besar di Indonesia serta didukung dengan sales force yang totalnya mencapai hingga 8000 orang.

Tetangga saya adalah seorang nasabah dari Commlife, dan ia merekomendasikan produk asuransi terbaik Commlife yakni Investra Link. Bersama Investra Link dari Commlife ini, maka nasabah diibaratkan bisa melakukan aktivitas ‘sambil menyelam minum air’, dimana selain bisa berasuransi nasabah juga bisa melakukan investasi untuk kebutuhan di masa yang akan datang, seperti kebutuhan pendidikan hingga jenjang pendidikan tertinggi, kebutuhan untuk masa pensiun, dan kebutuhan lainnya. Tetangga saya kemudian menambahkan bahwa ia merasa mendapatkan proteksi maksimal dari produk asuransi plus investasi Investra Link. Ia memaparkan bahwa banyak keuntungan yang ia dapatkan, yakni adanya perlindungan jiwa seumur hidup, proteksi nilai uang pertanggungan terhadap pengaruh inflasi ekonomi yang seringkali mengalami penurunan atau bahkan kenaikan yang tidak menentu, serta perlindungan ekstra untuk nasabah yang menderita penyakit keras dan sulit untuk bisa sembuh.

Tetangga saya memiliki penyakit yang parah, dan dengan berasuransi di Investra Link, maka ia bisa menjalani pengobatan rutin tanpa perlu mengkhawatirkan biaya kesehatan yang relatif sangat tinggi. Ketika awal ia mengetahui bahwa dirinya mengidap penyakit kronis, tetangga saya sempat khawatir dengan pengajuan klaim yang akan ia ajukan kepada pihak asuransi Commlife. Pasalnya ia harus sesegera mungkin mendapatkan penanganan medis. Namun ternyata pengajuan klaim pada pihak Commlife Insurance sangat cepat serta prosedur yang harus ia jalani untuk mengajukan klaim pun sangat mudah. Dengan pelayanan maksimal yang diberikan perusahaan asuransi unit Link Commlife sebagai asuransi terbaik, tetangga saya akhirnya bisa langsung mendapatkan perawatan yang maksimal karena klaim asuransi yang ia ajukan bisa mendapatkan hasil dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar